Senin, 04 Oktober 2010

Edisi April

BEMJ vs DLMJ


Pekan ketiga bulan Maret yang lalu, Ormawa jurusan Matematika mengadakan rapat kerja yang membahas penyusunan program kerja BEMJ dan DLMJ Matematika, sebagai langkah awal dalam kinerja mereka untuk satu tahun ke depan dan sebagai perwujudan dari hasil Musyawarah Anggota X Ormawa jurusan Matematika yang diadakan di Pacet lalu. Berkaitan dengan hasil Musyawarah Anggota X dan Raker yang diadakan beberapa saat lalu, Departemen-departemen yang disahkan keberadaannya dalam kepengurusan BEMJ tahun 2010 ada 6 departemen, antara lain: Departemen Agama, Departemen Pengembangan Sumber Daya manusia (PSDM), Departemen Keilmuan, Departemen Kewirausahaan, Departemen Seni dan Olah Raga (senior), dan Departemen Hubungan Masyarakat (Humas). Raker tersebut akan menjadi salah satu penggambaran bagaimanakah kinerja BEMJ dan DLMJ ke depan, statis, lebih baikkah, atau bahkan justru menjadi lebih buruk?
Pertanggungjawaban BEMJ pengurusan 2009 yang diterima dengan syarat harus DIREVISI pada saat MA X jurusan Matematika yang lalu, menjadi tantangan bagi pengurus baru untuk meningkatkan kualitas kinerja dan KREATIVITAS mereka, sehingga BEMJ Matematika TETAP JAYA dan semoga selalu seperti itu. Begitu juga dengan DLMJ, laporan kelayakan mereka yang dinilai TIDAK LAYAK, sudah semestinya menjadikan mereka lebih BERSEMANGAT untuk meningkatkan kualitas kinerja mereka, sehingga DLMJ benar-benar bisa menampakkan taringnya yang masih belum disadari adanya.
Kenyataan pada Raker yang terselenggara pada tanggal 20-21 Maret 2010 ini tidaklah mengecewakan, bahkan dapat dikatakan ada banyak kemajuan di dalam programnya. Di bawah ini akan ditampilkan program kerja BEMJ dan DLMJ Matematika masa kepengurusan 2010 :
  1. Keg. Rutin (Kurma, Kannisa, PUISI, Infaq, Shodaqoh, dan Ta’ziyah)

  2. GO SKI

  3. Mentoring

  4. MLM

  5. UK3 dan UK4

  • Dep. Keilmuan

    1. MCR

    2. Bank Soal

    3. Buku Olimpiade

    4. English Club

  • Dep. PSDM

    1. PPKTI

    2. AKSIOMA 2010

    3. LKMM-TD

  • Dep. KWU

    1. Pemenuhan dekorasi kantin

    2. Kunjungan Industri dan Pelatihan Kewirausahaan

    3. Souvenir Matrika

  • Dep. Senior

    1. Math Cup 2010

    2. Porfak

    3. Porsejur

    4. Club Desain grafis

  • Dep. Humas

    1. Majalah Dinding

    2. Pendelegasian

    3. Sarasehan

    4. Pembuatan web-blog Ormawa Jurusan Matematika

    5. Buletin SIGMA

    6. Matrika Peduli

  • 2 komentar:

    1. saya sbg perwakilan tim jurusan b. inggris sangat menyesalkan insiden kericuhan yg terjdi saat pertandingan antara tim b.inggris vs tim fisika,,,smoga panitia lebih serius dlam penyelenggaraan math cup thn dpan......

      BalasHapus
    2. y kami dari pihak panitia meminta maaf yang sebesar-besarnya atas terjadinya mathcup tahun ini. biar ini menjadi pembelajaran bagi kami. kami juga berterimakasih kepada pihak bahasa inggris atas keikutsertaan anda dalam mathcup.

      BalasHapus